Desire - Forum Community
Welcome to DESIRE Forum Community !!!.


Silakan LOGIN/REGISTRASI untuk dapat menjelajah & menikmati fitur serta fasilitas yang ada pada forum ini !.

Best Regards



 
IndeksGalleryPendaftaranLogin
Dengan mendaftar / Registrasi di DESIRE-Forum .Anda dapat mengakses semua fitur serta fasilitas yang ada pada forum ini.

Share | 
 

 Trik memanjakan payudara do'i

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Shadows

Super Moderator


Posts Posts : 349
Joined Joined : 22.08.11

PostSubyek: Trik memanjakan payudara do'i   Wed Aug 24, 2011 12:42 am

Apa yang paling mengasyikkan bagi Agan dengan payudara pasangan Agan ?.
[You must be registered and logged in to see this image.]
Agan tentu sudah bisa menerka jawabannya.
Memang semua pria normal pasti suka bermain-main dengan payudara pasangannya.
Memulai pemanasan dengan memainkan payudara pasangan dapat memberikan kenikmatan tersendiri baik bagi pria maupun wanita.
Mencium, menjilat, melumat, dan menghisap payudara pasangan dapat menimbulkan sensasi tersendiri.
Hanya saja untuk mengantarkan ajang memainkan payudara pada "pertempuran" yang dahsyat, diperlukan keahlian tersendiri.
Untuk Agan yang ingin mengetahuinya, ane kasih neh beberapa cara :

Membelai payudaranya dengan mesra
Umumnya kaum wanita akan merasa senang diperhatikan bila salah satu area sensitifnya dimanjakan pasangan. Sama dengan wanita, kebanyakan pria juga senang menghabiskan waktu bermanja-manja di payudara pasangannya.
Nah, untuk membawa suasana pergumulan kian memanas, awali dengan memberikan belaian mesra. Ketika payudara pasangan siap untuk disentuh, gunakan kelihaian Agan dengan memberinya belaian mesra secara perlahan dan lembut.

Kecupan nakal di puting payudara si do'i
Ingin memberikan variasi lain saat memanjakan payudaranya?, Agan bisa menghujaninya dengan kecupan nakal dari bibir Agan. Kali ini, buat ia merasa lebih istimewa dengan mengecupnya di balik busana yang dikenakan.
Biarkan pasangan tetap memakai lingerie, lalu tambahkan sedikit mimik muka genit, dan daratkan sebuah kecupan nakal di area puting pasangan. Kecup lembut payudara si dia untuk membuatnya semakin merasakan sensasi yang Agan berikan.

Hisap payudaranya dengan seksi
Membawa pasangan menuju titik orgasme dapat Agan lakukan dengan menghisap payudaranya. Sedikit bermain lidah bisa membuatnya terpukau pada teknik bercinta kali ini.
Saat payudara pasangan telah tegang, ulangi teknik ini dengan gerakan yang lebih cepat, namun jangan sampai melukai area sensitifnya itu.
Setelah itu, gunakan jari telunjuk untuk membuat lingkaran-lingkaran kecil di sekujur tubuhnya, terutama di payudaranya.

Variasi sensasi es krim atau cokelat
Jika selama ini Agan selalu terpaku pada teknik klasik, tak ada salahnya mencoba sensasi baru yang memikat. Kali ini, Agan bisa memanjakan pasangan dengan memberikan efek dingin pada payudaranya.
Caranya mudah, oleskan es krim pada payudara pasangan, setelah itu Anda bersihkan es krim dengan bibir dan lidah sambil menebarkan senyuman maut.
Selain es krim, Agan pun bisa mencoba variasi lainnya misalnya dengan lumeran cokelat atau madu untuk kejutan yang semakin membangkitkan gairah do'i.

Selamat mencoba! [You must be registered and logged in to see this image.] share FR-nya ya gan [You must be registered and logged in to see this image.]


Terakhir diubah oleh Shadows tanggal Wed Oct 26, 2011 12:38 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jandaholic
Moderator
Moderator


Posts Posts : 911
Joined Joined : 15.08.11

PostSubyek: Re: Trik memanjakan payudara do'i   Wed Aug 24, 2011 1:21 am

manthab gan trik nya [You must be registered and logged in to see this image.]

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shadows

Super Moderator


Posts Posts : 349
Joined Joined : 22.08.11

PostSubyek: Re: Trik memanjakan payudara do'i   Wed Aug 24, 2011 1:30 am

sapawis wrote:
manthab gan trik nya [You must be registered and logged in to see this image.]

silahkan di coba gan [You must be registered and logged in to see this image.]
kasih jempol ijo donk [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
holic jackals
Desire ENTHUSIAST
 Desire ENTHUSIAST


Posts Posts : 440
Joined Joined : 22.08.11

PostSubyek: Re: Trik memanjakan payudara do'i   Mon Oct 24, 2011 9:49 pm

wah yg paling akhir mantep amet... [You must be registered and logged in to see this image.] sekalian oles ama bumbu kacang [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
takemehigh
Bocah INGUSAN
Bocah INGUSAN


Posts Posts : 15
Joined Joined : 25.08.11

PostSubyek: Re: Trik memanjakan payudara do'i   Tue Oct 25, 2011 10:35 pm

Nyam nyam jadi pengen praktek nih, bangunin doi aaaaahhhhhhhhhhh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shadows

Super Moderator


Posts Posts : 349
Joined Joined : 22.08.11

PostSubyek: Re: Trik memanjakan payudara do'i   Sun Oct 30, 2011 10:42 pm

holic jackals wrote:
wah yg paling akhir mantep amet... [You must be registered and logged in to see this image.] sekalian oles ama bumbu kacang [You must be registered and logged in to see this image.]
Walah, yummy tuh brooo . . . [You must be registered and logged in to see this image.]
takemehigh wrote:
Nyam nyam jadi pengen praktek nih, bangunin doi aaaaahhhhhhhhhhh
Banguninnya pelan-pelan bro . . . jangan maen "remes" aja [You must be registered and logged in to see this image.]

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
muhammad faiz
Bocah INGUSAN
Bocah INGUSAN


Posts Posts : 8
Joined Joined : 07.11.11

PostSubyek: Re: Trik memanjakan payudara do'i   Mon Nov 07, 2011 12:49 am

yang paling enak gan menurut pengalaman ane........!!!
pake ore* yang bluebery

kata doi sih dingin2 gmn geto......trz creamnya lebih lama (sulit habisnya) jadi qta serang terus........!!!
hmm...tetep yang paling enak mokachino dingin trz di tumpahin di atasnya......WAH...matap.......!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shadows

Super Moderator


Posts Posts : 349
Joined Joined : 22.08.11

PostSubyek: Re: Trik memanjakan payudara do'i   Mon Nov 07, 2011 11:35 pm

muhammad faiz wrote:
yang paling enak gan menurut pengalaman ane........!!!
pake ore* yang bluebery

kata doi sih dingin2 gmn geto......trz creamnya lebih lama (sulit habisnya) jadi qta serang terus........!!!
hmm...tetep yang paling enak mokachino dingin trz di tumpahin di atasnya......WAH...matap.......!!!
waduh ane koq jadi ngiler ya . . . [You must be registered and logged in to see this image.]
mantapp sharenya bro . . . [You must be registered and logged in to see this image.]

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
b4g3r0
Bocah INGUSAN
Bocah INGUSAN


Posts Posts : 9
Joined Joined : 03.01.12

PostSubyek: Re: Trik memanjakan payudara do'i   Tue Jan 03, 2012 2:22 pm

Kasih es cream rasa strobery lebih nikmat Gan... muantab muantab muantab
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mandormalam
Bocah INGUSAN
Bocah INGUSAN


Posts Posts : 18
Joined Joined : 26.12.12

PostSubyek: Re: Trik memanjakan payudara do'i   Sun Mar 31, 2013 4:18 am

klo gw pengen ngisap truss..gmn yah itu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Trik memanjakan payudara do'i   Today at 9:17 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

Trik memanjakan payudara do'i

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Desire - Forum Community :: Komunitas :: Lesehan-
Navigasi: