Desire - Forum Community
Welcome to DESIRE Forum Community !!!.


Silakan LOGIN/REGISTRASI untuk dapat menjelajah & menikmati fitur serta fasilitas yang ada pada forum ini !.

Best Regards



 
IndeksGalleryPendaftaranLogin
Dengan mendaftar / Registrasi di DESIRE-Forum .Anda dapat mengakses semua fitur serta fasilitas yang ada pada forum ini.

Share | 
 

 Grunge,,grunge

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
jimmyjimbo
Bocah INGUSAN
Bocah INGUSAN


Posts Posts : 12
Joined Joined : 16.08.11

PostSubyek: Grunge,,grunge   Tue Aug 16, 2011 8:51 pm

ada yang suk grunge ga disini,,,
boleh gabung dong,,?? [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sangeMEKI
Desire FLOODER
Desire FLOODER


Posts Posts : 248
Joined Joined : 06.07.10

PostSubyek: Re: Grunge,,grunge   Wed Aug 17, 2011 8:10 pm

ada penjelasannya tentang tuh musik gak bro [You must be registered and logged in to see this image.]
sumpah gw gak tau nih [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Akirahuy
Bocah INGUSAN
Bocah INGUSAN


Posts Posts : 3
Joined Joined : 18.08.11

PostSubyek: Re: Grunge,,grunge   Thu Aug 18, 2011 5:29 pm

Music grunge ama hiphop sama gak ya.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
si kentang
Masih ABG
 Masih ABG


Posts Posts : 84
Joined Joined : 20.10.11

PostSubyek: Re: Grunge,,grunge   Fri Oct 21, 2011 7:36 am

Kalo Nirvana masuk Grunge ngga mas bro?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Grunge,,grunge   Today at 2:42 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

Grunge,,grunge

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Desire - Forum Community :: Hobbies :: Music-
Navigasi: